‎​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Buat temen-temen yang pengen ngelancarin bahasa Inggris, bisa dateng ke Kampung Inggris di Pare-Kediri. Dibayangan orang yang pertama kali denger  keliatan aneh dan bertanya-tanya, same as me. Setelah niat dari 3th yang lalu, akhirnya tahun ini kesampaian juga nyobain gimana suasana belajar bahasa Inggris di Pare. Aku pengen berbagi info tentang pare sama kalian semua. Menurut hasil survey dan pengamatan aku, setiap orang yang dateng ke Pare, insyaallah bakal betah. Cerita komplit tentang perjalanan Ayud di Pare, aku tulis di judul lain.

Pembukaan pendaftaran di tiap tempat les itu setiap tanggal 10 dan 25 tiap bulannya. Jadi buat temen-temen yang mau dateng ke Pare, diusahakan sebelum tanggal 10 dan 25 tiap bulannya, biar bisa prepare cari kos dan cari tempat les. Oya, kalo musim liburan biasanya disini rame banget lhoooo… Di Pare ini ga mengenal tanggal merah, libur di Pare itu hari Sabtu dan Minggu. Jadi kita masuk hari Senin-Jumat, biasanya hari Minggu diisi dengan test. Hari masuk kita itu tergantung kebijakan tiap2 course.Di Pare juga ada kursus bahasa Arab, Jepang dan Mandarin. Ada kursus computer office dan grafis juga Lho.
NB :
  1. Kalian jangan lupa bawa baju warna putih yaa, buat jaga2 aja, ada course yang wajibin pake atasan putih kalo mau ujian.
  2. Bawa sepatu juga yaa, ada beberapa course yang ga ngizinin pake sendal.
  3. Sedia payung sebelum hujan yaaa..jangan lupa juga bawa selimut, coz disini kalo pagi dingin banget.
  4. Sediain pas foto 3×4 yang banyak, dipake buat bikin sertifikat.